Jumat, 03-05-2024
  • SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2024 SUKSES SELALU

Guru SMP Negeri 6 Kupang Melaksanakan IHT Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kupang, SMPN6-Pelaksanaan In House Tranning (IHT) di SMP Ngeri 6 Kupang selama 3 hari, kegiatan IHT , ketua komite dalam sambutan singkatnya menyampaikan terus mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 6 kupang. Pelaksaan IHT berlangsung dari hari selasa hingga berakhir di hari kamis.

Guru-guru sangat antusias dalam mengikuti kegiatan IHT, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk kelompok MGMP, tujuan kegiatan untuk menyempurnakan perangkat pembelajaran pada semester 2 tahun pelajaran 2022/2023.

Dalam arahan singkat Kepala UPTD SMP Negeri 6 Kupang, Beni Mauko, S.Pd, M.Hum menyampaikan selamat mengikuti kegiatan IHT dengan baik harapannya Bapak/Ibu Guru segera menyusun perangkat pembelajaran dan mengumpulkan perangkat tersebut ke bagian kurikulum. Turut hadir dalam kegiatan IHT pengawas Pembina SMP Negeri 6 Kupang.

Hal yang menarik saat Kepala UPTD SMP Negeri 6 Kupang menyampaikan hasil supervisi disela-sela kegiatan IHT, ada banyak yang harus diperbaiki dalam kegiatan pembelajaran sehingga mutu pembelajaran di SMP Negeri 6 Kupang semakin baik.

Penutupan kegiatan IHT oleh Wakil kepala sekolah bagian kurikulum dan sekaligus mengimbau semua perangkat di link drive bagian kurilum.

Editor: admin sepensix

Tag :

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.