Jumat, 03-05-2024
  • SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2024 SUKSES SELALU

Perayaan Natal Bersama di SMP6 Kupang berlangsung meriah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kupang-smpn6kupang, Perayaan natal bersama di SMP Negeri  6 Kupang tahun 2023 berlangsung meriah. Misa natal di pimpin romo Amandus, dalam khotbahnya pentingnya kebersamaan dalam satuan pendidikan khususnya di SMP Negeri 6 kupang, kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, Agustinus Epu menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara natal bersama.

Kegiatan diselingi rangkaian acara yang menarik mulai dari penyambutan drum band SMP Negeri  6 kupang, tarian, drama dan paduan suara guru,  kemudian turut hadir dalam natal bersama Kadis P dan K Kota kupang bersama jajarannya, Ketua Komite, Anggota DPRD kota Kupang, Pengawas pembina dan undangan lainya.

Dalam arahan singkat Dumul Djami menyampaikan apresiasi atas perubahan yang terjadi di SMP Negeri 6 Kupang, kemudian dilanjutkan dengan sambutan kepala UPTD SMP Negeri 6 Kupang Beny Mauko menyampaikan perubahan yang sudah ada di SMP Negeri 6 Kupang baik  secara akademik maupun non akademik  dan apresiasi untuk  guru serta peserta didik yang sudah mengisi acara natal dengan baik dan meriah.

Acara natal dilanjutkan dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan acara tukar kado natal seluruh guru dan tenaga kependidikan di ruangan aula SMP Negeri 6 Kupang

Editor: admin spensix

Tag :

2 Komentar

Ina Hawu Haba
Minggu, 15 Jan 2023

Spensix semakin maju dan terlalu luar biasa .Kepsek ok.. guru2 ok, komite sekolah ju Ok ….akan berdampak pada generasi penerus bangsa.z

Beri Komentar

Balasan

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.